Alamat Baru Situs Ganool

Ganool Situs Penyedia Film Paling Banyak Dicari dan Dibenci

Posted on 24 views

Semua orang pada tahu bahwa Ganool adalah situs penyedia film gratisan paling lengkap dan terbaik, Anda dapat menemukan film dari berbagai belahan dunia manapun melalui situs ini. Pada awal kemunculannya pada 2009 yang lalu, Ganool juga menyediakan film Indonesia sehingga membuat asumsi publik berfikir situs Ganool milik orang Indonesia.

Namun setelah ditelusuri Ganool didirikan oleh Don Fernando (nama samaran), orang berkebangsaan Amerika Serikat. Pada mulanya Ganool dibangun menggunakan platform Blogger namun karena menyebarkan film termasuk ilegal, Google menghapusnya. Kini Ganool bangkit lagi menggunakan platform WordPress yang terkenal akan optimasi mesin pencari (SEO). Makanya jangan heran bila Ganool sering gonta-ganti alamat, namun situsnya mudah ditemukan di mesin pencari.

Sumber pendapatan Ganool dari iklan judi online, rata-rata pendapatan perbulan mencapai 100 juta (perkiraan). Di Indonesia sendiri Ganool sering diblokir oleh pemerintah melalui kerja sama antar provider seperti Internet Positif dari Telkom dan Nawala Project. Ternyata bukan hanya di Indonesia saja di luar negeri juga sama. Ibarat pepatah mati satu tumbuh seribu, itu adalah ungkapan yang tepat buat situs penyedia film Ganool.

Ganool Situs Penyedia Film Paling Banyak Dicari

Siapa yang tidak ingin gratisan? rasanya semua orang senang akan hal ini. Daripada Anda mengeluarkan uang untuk nonton film di bioskop, lebih baik nonton sendiri di rumah bersama teman, pacar, dan atau keluarga. Ganool mengklasifikasikan/ mengelompokan film secara apik berdasarkan regional negara, kualitas video, dan genre. Alasan itulah yang membuat orang suka dengan Ganool sehingga selalu mencari alamat baru meskipun sering gonta-ganti alamat (URL).

Ganool Situs Penyedia Film Paling Dibenci

Ini alasannya kenapa situs Ganool sering diblokir karena menyediakan filem gratisan. Seharusnya film tersebut tayang di bioskop malah bocor melalui Ganool. Sepertinya Ganool bekerja sangat cekatan dalam meburu film baru untuk dibagikan kepada klalayak banyak. Rata-rata untuk film Box Office butuh waktu 1 hingga 2 bulan, baru film tersebut tersedia di Ganool.

Cara Ganool Lolos Dari Blokiran

Pada awal kemunculannya Ganool menggunakan ekstensi domain .com, namun karena bola-balik diblokir domain yang digunakan Ganool tak terhitung jumlahnya. Cara kerja blokir situs terlarang dengan memblokir URLnya, jadi setiap kali kena blokir Ganool mengganti ekstensi domain yang baru. Bila diamati dari polanya, Admin Ganool ini pantang menyerah dan mendapatkan 2 jempol.

Alamat Terbaru dari Ganool

Ganool sering kali ganti alamat, oleh karena itu bila tidak update mengenai perkembangan situs penyedia film gratisan ini akan ketinggalan. Alamat terakhir yang bisa diakses adalah http://cmovieshd.se, mungkin beberapa hari kedepan ganti lagi dengan yang baru. Untuk itu ikuti terus artikel ini akan diupdate alamat Ganool yang terbaru.

Update alamat Ganool terbaru Ganool.se

Baca: Cara Buka Situs Yang Diblokir Dengan Extension Mozilla Firefox

Pelajaran Berharga Dari Ganool

Anda dapat menarik kesimpulan dari apa yang dialami Ganool, bila melanggar hak cipta orang lain dalam hal ini menyediakan film gratisan maka akan diblokir sama pihak yang dirugikan yaitu industri film yang telah bekerja sama dengan pemerintah. Kalau sudah diblokir, publisher iklan yang mau bekerja sama tinggal iklan judi. Sebagai penutup, Admin ingin mengajak Anda pengguna internet agar lebih perduli dan menghargai hak cipta orang lain. Mungkin selama ini sebagian dari kita tidak sadar sedang menikmati barang ilegal (film ilegal).

Sumber: Wikipedia Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *