nomor rekening jenius

Cara Melihat Nomor Rekening Jenius Personal dan Bisnis

Posted on 23 views

Menggunakan Jenius sebagai tabungan digital memang cukup menarik karena Anda bisa membuat dua jenis akun sekaligus yaitu personal dan bisnis. Kedua jenis akun tersebut juga memiliki nomor rekening Jenius masing-masing karena tujuannya untuk memisahkan uang pribadi dan bisnis.

Jenius ini milik Bank Pensiunan Tabungan Negara (BTPN) sehingga rekening yang digunakan dari BTPN. Jenius merupakan inovasi terbaru di dunia perbankan karena menghadirkan tabungan digital yang semuanya bisa diperoleh secara online tanpa harus pergi ke bank.

Anda dapat membuka rekening Jenius hanya dengan melalui aplikasi kemudian mengaktifkan tabungan dengan video call dengan menunjukkan KTP dan NPWP. Panduan cara membuka rekening Jenis akan dibahas pada artikel berikutnya karena dalam pembahasan ini diasumsikan Anda telah berhasil membuka rekening namun belum tahu nomor rekening Jenius itu yang mana.

Jenius memberikan dua pilihan akun yaitu personal dan bisnis dengan tujuan untuk memisahkan keperluan pribadi dan tujuan bisnis. Nantinya Anda dapat mengisi rekening bisnis dari akun personal Jenius milik Anda sendiri.

Bedanya akun bisnis dan personal adalah tidak bisa tarik tunai, namun Anda bebas melakukan transaksi bisnis melalui aplikasi Jenius. Jujur cukup membantu sekali dalam mengelola tabungan di era modern seperti saat ini.

 

Mengetahui Nomor Rekening Jenius Akun Personal dan Bisnis

 

Jenius Akun Personal

Bagi pemula yang baru pertama kali menggunakan Jenius pasti kebingungan bagaimana cara melihat nomor rekeningnya karena di dalam aplikasi tidak tercantum tulisan nomor rekening.
1. Jalankan Jenius dari smartphone Anda kemudian ketik PIN atau menggunakan Finger Print
2. Setelah berhasil masuk pilih menu Tampilkan Profil

3. Perhatikan No. Akun di bawah nama rekening Jenis, itu adalah nomor rekeningnya
4. Silahkan catat untuk keperluan bertransaksi seperti menerima kiriman uang masuk.

 

Jenius Akun Bisnis

Cara yang kedua ini boleh Anda terapkan ketika telah mengaktifkan akun bisnis pada Jenius. Cara melihat nomor rekeningnya lebih mudah daripada akun personal karena langsung tampil ketika pindah dari mode personal ke bisnis.


Silahkan masuk dashboard Jenius kemudian pilih akun bisnis, di bawah saldo itulah nomor rekening Jenius. Sangat mudah bukan?

Demikianlah informasi cara mengetahui nomor rekening Jenius untuk akun personal dan bisnis, semoga bermanfaat untuk Anda khususnya pemilik Jenius. Dengan membaca artikel ini sampai habis berarti Anda telah mengerti perbedaan dan kegunaan akun personal dan bisnis pada Jenius.

Baca: Cara Mencairkan Google AdSense Dengan Jenius BPTN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.