Cek Nomor Kartu 3 Yang Lupa

5 Cara Cek Nomor 3 (Tri) Milik Sendiri Atau Punya Orang Lain

Posted on 10 views

Permasalahan yang sering muncul ketika menggunakan kartu 3 (Tri) dan kartu GSM lainnya adalah kartunya rusak atau hilang. Kendala lainnya adalah lupa nomor kartu 3 (Tri) saat akan melakukan pulsa isi ulang dan isi paket data. Oleh karena itu bila Anda lupa dengan nomor 3 (Tri) jangan khawatir dan panik karena pada artikel ini dijelaskan cara melihat nomor kartu 3 (Tri) yang lupa.

3 (Tri) menawarkan beragam paket internet murah mulai 1 GB hingga 10 GB lebih sehingga paket data ini paling banyak diburu anak muda untuk internetan. Kartu 3 (Tri) tidak memberlakukan batasan waktu untuk masing-masing kuota, jadi murni dapat digunakan 24 jam penuh selama sisa kuota masih ada.

Persebaran jaringan 3 (Tri) telah merata hampir seluruh kabupaten di pulau Jawa dan tidak menutup kemungkinan untuk luar Jawa akan menyusul perkembangannya. Paket internet lebih murah membeli perdana 3 (Tri) daripada isi ulang, oleh karena itu ketika paket datanya habis biasanya SIM Cardnya langsung dibuang dan beli baru lagi.

Permasalahan yang sering muncul ketika menggunakan kartu 3 (Tri) adalah lupa nomor. Karena tidak dijadikan nomor utama melainkan nomor paket data maka pemakai SIM Card 3 (Tri) tidak pernah menghafal dan mencatat nomor kartunya. Mereka berusaha mencari informasi nomor hapenya ketika mau melakukan pulsa isi ulang.

Baca: Cara Mendapatkan Uang Dengan Nulis Artikel di BaBe

Berikut ini dijelaskan bagaimana cara melihat nomor 3 (Tri) milik sendiri dan milik orang lain. Harapannya setelah mengetahui cara cek nomor hape diri sendiri dapat membantu orang lain ketika lupa nomornya.

5 Cara Cek atau Mengetahui Nomor 3 (Tri) Yang Lupa

Untuk mengetahui berapa nomor kartu 3 (Tri) milik sendiri dan milik orang lain, setidaknya ada 5 cara yang bisa Anda coba, Kelima cara tersebut adalah sebagai berikut:

1. Melihat Nomor 3 (Tri) dengan *998#

Cara pertama untuk melihat nomor 3 (Tri) adalah dengan menekan tombol *998# kemudian tekan tombol OK/ Call, tunggu beberapa saat maka muncul informasi mengenai nomor 3 (Tri) Anda.

2. Mengetahui Nomor 3 (Tri) dengan Menekan *111*1#

Cara yang kedua yaitu dengan menekan tombol *111*1# kemudian tekan tombol OK/ Call, tunggu sejenak dan informasi mengenai nomor 3 anda akan segera muncul beserta dengan info masa aktif, pulsa, dan bonus yang Anda miliki.

3. Cek Nomor 3 (Tri) dengan Perintah *123*2*1#

Cara yang ketiga yaitu dengan menekan perintah *123*2*1*1# kemudian tekan tombol OK/ Call, tunggu beberapa detik maka informasi mengenai nomor 3 ditampilkan beserta dengan informasi masa aktif, pulsa, dan bonus yang dimiliki.

4. Mengetahui Nomor 3 (Tri) dengan Aplikasi BimaTRI

Cara keempat menggunakan aplikasi BimaTri kemudian install di hape Anda. Setelah terinstall buka aplikasi BimaTRI maka dapat mengetahui nomor 3 (Tri), pulsa utama, bonus, masa aktif kartu, dan informsi lainnya secara lengkap.

5. Cek Nomor 3 (Tri) melalui Operator

Cara kelima untuk pengecekan nomor 3 (Tri) adalah dengan meminta bantuan dari operator. Setiap provider telekomunikasi menyediakan layanan call center customer service atau yang biasa kita sebut operator. Untuk cek nomor 3 (Tri) melalui bantuan Operator hanya perlu menghubungi nomor 123 (dikenakan tarif) dan langsung bertanya pada petugas berapa nomor 3 (Tri).

Demikianlah informasi cara mengetahui atau mengecek nomor 3 (Tri) yang lupa, Anda dapat memilih salah satu dari kelima cara tersebut yang dianggap paling mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *