Compare harga hotel di Traveloka, Pegi-Pegi, dan Airy Rooms

Membandingkan Harga Hotel Via Traveloka, Pegi-Pegi, dan Airy Rooms

Posted on

Ngomongin tentang hotel memang cukup menarik, apalagi Anda ingin ke luar kota untuk tugas kantor, sekedar jalan-jalan, atau bulan madu. Ibaratnya ini adalah rumah kedua ketika berada di luar rumah, pilihan yang tepat pastinya harga ekonomis, bersih, nyaman, dan fasilitasnya lengkap.

Seiring berkembangnya teknologi kini booking hotel bisa dilakukan melalui aplikasi, nggak perlu telepon atau SMS seperti zaman dulu. Keuntungan booking hotel secara online adalah dapat memilih sendiri harga yang paling murah dan nyaman berdasarkan informasi yang tertera pada aplikasi dan review dari pelanggan yang pernah menginap di sana.

Cara booking hotel secara online bisa melalui aplikasi Traveloka, Pegi-Pegi, dan Airy Rooms.  Dari ketiga aplikasi tersebut ternyata menawarkan harga yang tidak sama. Ingin tahu memakai aplikasi mana yang bookingnya paling murah? silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Compare Harga Booking Hotel via Traveloka, Pegi-pegi, dan Airy Rooms

Untuk membandingkan harga hotel silahkan buka official website Traveloka, Pegi-Pegi, dan Airy Rooms, atau melalui aplikasi Android. Tentukan targetnya mau menginap di mana, misalnya Airy Syariah Lowokwaru Simpang Gajayana 12 Malang. Buka satu-persatu dan bandingkan harga bookingnya, murah mana.

Compare harga hotel via Traveloka, Pegi-Pegi, dan Airy Rooms
Perhatikan perbedaan harga di hotel yang sama

Berdasarkan screenshot gambar di atas bisa ditarik kesimpulan bahwa yang paling murah booking hotel melalui Pegi-Pegi (Rp. 162.809), Airy Rooms selaku pemilik sekaligus pengelola aplikasinya ada ditengah-tengah (Rp. 177.300), dan yang paling mahal melalui Traveloka (Rp. 197.000).

Berdasarkan screenshot gambar di atas bisa ditarik kesimpulan bahwa yang paling murah booking hotel melalui Pegi-Pegi (Rp. 162.809), Airy Rooms selaku pemilik sekaligus pengelola aplikasinya ada ditengah-tengah (Rp. 177.300), dan yang paling mahal melalui Traveloka (Rp. 197.000).

Traveloka menggunakan iklan secara masif untuk mengenalkan produknya ke publik, seperti iklan di televisi, internet, dan yang dipasang pada aplikasi Android. Karena alasan itulah kebanyakan orang lebih mengenal Traveloka daripada Pegi-Pegi dan Airy Rooms.

Airy Rooms merupakan penantang baru di dunia bisnis ini. Meskipun baru didirikan tahun 2015 yang lalu kini telah mendapatkan kepercayaan publik atas konsep hotel murah dan nyaman. Untuk Anda yang pernah kecewa booking hotel melalui Traveloka dan Pegi-Pegi, Airy Rooms dapat dijadikan pilihan alternatif.

Pegi-Pegi bisa dibilang bapaknya jasa pemesanan hotel, pengalamannya selama bertahun-tahun telah mendapatkan kepercayaan publik sebagai alat perantara booking hotel secara online. Kurang jelas pembagian untungnya bagaimana yang pasti booking melalui Pegi-Pegi harganya murah.

Murah bukan berarti murahan lho ya… semua fasilitas Anda dapatkan selayaknya booking melalui Traveloka dan Airy Rooms.

Demikianlah informasi perbandingan harga hotel bila dibooking melalui Traveloka, Pegi-Pegi, dan Airy Rooms. Sekarang keputusan ada di Anda, kalau pingin murah ya melalui Pegi-Pegi.

Baca: Pengalaman Menginap di Airy Rooms, Sungguh Diluar Dugaan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.