Cara mendapatkan poin Alfamart

Cara Cek Poin Alfamart Menggunakan Alfagift

Posted on 1,218 views

Strategi yang digunakan Alfamart untuk menarik konsumen belanja di pasarnya adalah dengan menggunakan sistem poin. Sistem ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yang telah menjadi member Alfamart, bila belum silahkan mengajukan ke kasirnya pasti dikasih.

Inilah yang membedakan Alfamart dan Indomart, kalau di Indomart untuk menjadi member harus bayar sedangkan Alfamart gratis diberikan secara cuma-cuma. Bukti keanggotaan member adalah dengan diberikannya kartu Alfamart. Jika Anda telah mempunyainya maka setiap belanja di sana pasti ditanya… ada kartu member Alfamart?

Ketika telah menjadi member dan lupa membawa kartu maka bilang saja ke kasirnya kalau ketinggalan, nanti akan ditanya nomor telepon aktif yang telah terdaftar di Alfamart. Setiap belanja pasti mendapatkan poin dan bisa dicek melalui aplikasi yang bernama Alfagift.

Pengalaman sering belanja di Alfamart, biasanya kasir menginformasikan jumlah poin sudah terkumpul berapa. Meskipun telah mendapatkan poin namun masih banyak member yang belum paham apa fungsi poin ini. Untuk itu wajib mempelajarinya dengan membuka aplikasi Alfagift.

Kalau dulu ketika masih menggunakan Ponta, poin yang terkumpul bisa ditukarkan barang yang dijual di Alfamat. Semakin mahal barangnya maka poin yang ditukar juga besar. Daripada penasaran, ayo aktifkan Alfagift dan nikmati beragam promo yang diberikan Alfamart.

 

Cara Mengaktifkan Alfagift Alfamart

1. Pastikan Anda telah menjadi member Alfamart dengan bukti kartu Alfamart, kemudian lihat nomor kartu atau barcode yang ada dibaliknya. Silahkan catat nomornya untuk aktivasi Alfagift
2. Download dan install aplikasi Alfagift di Google Playstore atau melalui link berikut ini
3. Setelah berhasil download jalankan Alfagift, lanjutkan dengan mendaftar akun terlebih dahulu
4. Silahkan masukkan nomor telepon yang telah terdaftar di member Alfamart atau mengetik nomor kartunya. Supaya lebih cepat scan menggunakan barcode saja
Cara menukarkan poin Alfamart
5. Afagift akan mengirimkan kode aktivasi ke nomor telepon Anda, silahkan buka dan masukkan kodenya
6. Lengkapi data pendaftaran mulai dari nama lengkap, email, tanggal lahir, jenis kelamin, dan status perkawinan
Cara melihat poin Alfamart
7. Selamat kini Anda berhasil mengaktifkan Alfagift Alfamart, selanjutnya silahkan cek poin Anda
8. Berdasarkan riwayat penggunaannya, Alfamart mengelompokkan member menjadi 4 kelas yaitu silver, bronze, gold, dan platinum.
Kegunaan poin Alfamart

Demikianlah informasi cara mengaktifkan Alfagift Alfamart, dengan mengaktifkannya maka bisa mengecek jumlah poin yang terkumpul. Manfaatkan poin tersebut untuk hal yang lebih bermanfaat lagi seperti menukarkan barang, mendapatkan promo, dan hadiah dari Alfamart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.