Call Center JX (j-express)

Call Center JX (j-express), Hubungi Jika Terjadi Masalah Pada Kiriman

Posted on 71 views

Setiap usaha yang bergerak di bidang jasa harus mempunyai call center atau alamat yang bisa dihubungi untuk mencari atau menanyakan informasi mengenai pelayanannya. Contoh pada jasa pengiriman barang, call center sangat diperlukan untuk menanyakan status kiriman atau mencari solusi atas permasalahan selama proses kirim.

Jasa pengiriman barang yang dimaksud adalah JX (j-express), melalui tulisan ini akan dibagikan informasi call center dan alamat yang bisa dihubungi jika terjadi sesuatu pada proses kirimannya. Namun sebelum itu mari Kita cari tahu dulu apa itu JX karena banyak yang belum mengenalnya.

Mungkin di tahun 2019 ini sebagian besar orang pada belum tahu apa itu JX (j-express) dan baru mengetahuinya setelah belanja di JD.ID. Jujur saja, admin TERAA.NET juga baru mengenalnya setelah mencoba belanja di JD.ID. Pada mulanya sempat mengira kalau JX ini kurir miliknya JD.ID karena identik banget dengan marketplace berlogo kuda tersebut.

Baca: Cara Cek Resi JX (j-express)

Kalau dilihat dari sejarahnya berdirinya JX berbarengan dengan JD.ID yaitu pada tahun 2015 yang lalu. Bisa juga JX (j-express) merupakan bagian dari JD.ID sebagai default jasa pengirimannya sehingga nama JX mulai melambung seiring bertumbuhnya JD.ID.

JX mempunyai komitmen memberikan pelayanan hingga titik terujung Indonesia mulai dari sisi barat hingga sisi timur dan kini mulai mencoba merambah beberapa martketplace. Bagi yang penasaran dengan JX silahkan belanja di JD.ID kemudian rasakan kualitas layanan kirimnya dan bandingkan dengan jasa pengiriman lain bagusan mana.

Seiring bertumbuhnya e-commerce di Indonesia, harapannya JX membuka beberapa kantor cabang di seluruh kabupaten/ kota yang ada di Indonesia supaya bisa mengirimkan paket karena selama ini hanya menerima dari JD.ID. Berikut ini adalah alamat, contact, dan sosial media JX (j-express) yang bisa Anda hubungi untuk menanyakan status kiriman barang.

 

Alamat JX (j-express)

PT. Jaya Ekspress Transindo
18/F, RDTX Tower
Jl. Prof Dr Satrio Kav E4 No. 6
Jakarta 12950, Indonesia

Phone: (021) 806-27027, (021)5081-3635
Email: cs@j-express.id
Website: https://www.j-express.id

 

Sosial Media JX (j-express)

Facebook PT Jaya Ekspress Transindo: https://www.facebook.com/jxindonesia
Instagram JX Indonesia: https://www.instagram.com/jx.indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.