Jangkuan wilayah Ninja Xpress

Call Center Ninja Xpress Yang Bisa Anda Hubungi

Posted on

Ninja Xpress adalah jasa pengiriman barang yang baru diluncurkan tahun 2014 yang lalu, nama resmi internasionalnya adalah Ninja Van sedangkan Ninja Xpress brand untuk Indonesia. Admin sendiri baru mengetahui ekspedisi ini ketika belanja kacamata anti radiasi di Lazada. Sebelumnya tidak tahu mereka mau mengirim pakek apa soalnya tidak ada keterangannya sama sekali.

Yang pasti pembelian tersebut gratis ongkos kirim/ free ongkir, namun setelah melalukan pembayaran dan barang tersebut dikirim baru tahu kalau menggunakan Ninja Xpress. Jujur saja kurang begitu yakin dengan layanan ini karena bar mendengarnya dan reviewnya di internet jelek sekali. Harapannya sih bisa sampai ke penerima soalnya daerah tujuan pengiriman cukup terpencil.

Seller seperti Lazada kok berani-beraninya menggunakan Ninja Xpress padahal masih awam untuk pembeli. Untuk mengurangi rasa penasaran apakah daerah tujuan pengiriman dijangkau Ninja Xpress, akhirnya mengeceknya langsung di situs resminya dengan alamat https://www.ninjaxpress.co.

Yang unik jangkauan Ninja Xpress ditulis berdasarkan nama propinsi, bukan kabupaten. Apakah pengiriman disetiap propinsi menjangkau seluruh kabupaten/ kota belum diketahui secara pasti karena ini pengalaman pertama kali menggunakan Ninja Xpress karena seller yang geje. Tetapi kalau Anda mengecek biaya kirim maka setiap kabupaten sudah tercantum dalam daftar harga pengiriman.

Baca: Perbandingan POS Indonesia, JNE, J&T Xpress. Bagus Mana?

Ninja Xpress ikut meramaikan kompetisi jasa pengiriman barang di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Buktinya ekspedisi berlogo Ninja tersebut telah merambah toko online. Banyak seller yang mempercayakan Ninja Xpress untuk mengantarkan barang ke pembeli. Jasa pengiriman barang ini mempunyai kelebihan diantaranya adalah paket dijemput langsung oleh tim Ninja, jadi seller cukup menghubungi Ninja Xpress maka kurir akan menjemput dan mengirimkannya.

Call Center dan Alamat Ninja Xpress

Daripada Anda ragu mendapatkan kiriman barang dengan Ninja Xpress sebaiknya pantau terus keadaannya dengan menghubungi call center dan alamatnya. Namanya Call Center berarti nomor yang bisa dihubungi untuk berbicara dengan Customer Service. Selain Call Center mereka menyediakan layanan online seperti WhatsApp dan Facebook yang dapat dihubungi.

Call Center Ninja Xpress
Nomor Telepon: 085574670049
Email: support_id@ninjavan.co
WhatApp: 0816786434
Facebook: https://www.facebook.com/ninjaxpressid
Website resmi: https://www.ninjaxpress.co/contact-us

Jam Kerja Operasional Ninja Xpress
Pukul 08.00 – 21.00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *