Rincian Harga Paket IndiHome Telkom Indonesia

Posted on 80 views

Sebelum pasang saluran internet, sebaiknya mencari referensi dulu harga dan kecepatan yang didapatkannya. Melalui tulisan ini TERAA.NET akan membantu Anda menjawab pertanyaan tersebut khususnya yang ingin berlangganan internet IndiHome.

Telkom Indonesia sekarang telah membenahi paket internetnya dengan membagi menjadi 2 bagian yaitu khusus pelanggan internet dan telepon saja serta internet, telepon, dan TV. Dengan adanya 2 pilihan ini, calon pelanggan bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan. Berbeda dengan dulu dimana semua pelanggan IndiHome wajib memakai Usee TV padahal yang dipakai hanya internetnya saja.

Begitu juga dengan telepon, hari gini siapa yang masih pakai telepon rumah? jarang bukan. Orang lebih senang call/ video call lewat whatsApp atau telepon langsung menggunakan hape.

Baca: Solusi Internet Murah Untuk Pedesaan Dengan RT/ RW Net

Seiring meningkatnya pengguna internet di Indonesia, Telkom mulai menurunkan harganya karena persaingan sangat kompetitif. Telkom Indonesia masih unggul di daerah pelosok dimana provider pada belum masuk. Karena tidak ada pilihan mau tidak mau harus menggunakan paket IndiHome.

Bicara tentang harga paket IndiHome berikut ini harga paket terbarunya yang dikutip dari Telkom Indonesia cabang Trenggalek. Ayo buruan pasang IndiHome menjelang natal dan pergantian tahun baru.

 

Harga Paket IndiHome Phoenix

Indihome Paket Phoenix adalah salah satu layanan Telkom Indonesia yang menyediakan internet dan telepon saja, tanpa Usee TV. Harganya juga bervariatif mulai dari yang murah Rp. 280.000 untuk internet 20 Mbps, Rp. 480.000 untuk 50 Mbps, dan paling mahal Rp. 830.000 untuk 100 Mbps.

Semua IndiHome Paket Phoenix mendapatkan kuota telepon selama 300 menit dan penyimpanan data cloud computing sebesar 6 GB. Selengkapnya silahkan Anda simak rincian biayanya berikut ini.

Harga IndiHome Terbaru

Paket ini ditujukan untuk pelanggaran yang membutuhkan internet dan telepon saja, kalau ingin melihat TV wajib upgrade ke IndiHome Paket Streamix dengan biaya yang lebih mahal. Biaya pemasangan baru akan dikenai tarif sebesar Rp. 150.000 untuk seluruh Indonesia, pendaftaran bisa dibuka melalui aplikasi myIndiHome.

 

Harga Paket IndiHome Streamix

IndiHome Paket Streamix merupakan layanan Telkom Indonesia yang paling lengkap karena menyediakan internet, telepon, dan UseeTV. Ketika Anda berlangganan paket internet IndiHome maka semua peralatan dipinjami Telkom Indonesia atau terima jadi. Berikut ini rincian biaya IndiHome Paket Streamix dari yang paling murah hingga mahal.

Harga Paket Internet IndiHome

Berdasarkan tabel harga di atas kalau dibandingkan dengan IndiHome Paket Phoenix maka selisih harganya cuma Rp. 50.000. Berlaku untuk semua kecepatan internet mulai dari 20 Mbps, 50 Mbps, hingga 100 Mbps. Pendaftarannya bisa datang langsung ke kantor Telkom Indonesia maupun melalui aplikasi myIndiHome.

Baca: Cara Mengukur Kecepatan dan Keakuratan Bandwidth Internet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.