J&T Express

J&T Express Mulai Merambah Toko Online

Posted on 13 views

J&T Express adalah jasa pengiriman barang terbaru di Indonesia. Meskipun baru berdiri jasa pengiriman barang ini mulai mendapatkan kepercayaan dari publik. Rata-rata mereka mengatakan puas dengan layanan yang diberikan J&T karena barang yang dikirimkan selalu datang tepat waktu dan jarang ditemukan komplain.

Sebelum menulis artikel ini, Admin sendiri pernah menggunakan J&T sebanyak 3 kali. Jadi tahu betul bagaimana kualitas pelayanan J&T, harapannya jika J&T semakin ramai tetap menjaga pelayanan dan tidak berkurang seperti jasa pengiriman barang yang lainnya. Estimasi waktu yang diberikan selama waktu pengiriman selalu tetap waktu, tidak pernah molor. Kalau diperingkat menempati urutan ke-2 setelah POS Indonesia.

Dulunya selalu berharap seller toko online pada menggunakan J&T, dan kini telah jadi kenyataan. Ada toko online terbesar di Indonesia yang mempelopori menggunakan J&T yaitu Bukalapak.com. Yang menarik mereka memberlakukan promo free ongkir (ongkos kirim) bagi penjual yang menggunakan jasa pengiriman J&T.

Tidak mau melewatkan kesempatan emas, Admin juga membeli Gear Set SSS  CB150R dengan ukuran 15/ 45. Berat gear depan belakang plus rantai 2, 5 kg. Kalau pakai harga normal biaya untuk 2.5 kg mencapai Rp. 60.000, jadi lumayan dipotong biaya kirim. Untuk mendapatkan promo free ongkir harus menggunakan kupon yang diberikan oleh Bukalapak.com.

Cara kerja promo free ongkir Admin belum seberapa paham apakah ketika mengirimkan barang via J&T langsung dipotong biaya kirim ketika bilang menjalin afiliasi dengan Bukalapak atau dibayar dulu kemudian diganti Bukalapak. Yang jelas dengan hadirnya J&T di toko online memberikan angin segar bagi pembeli untuk memilih jasa pengiriman barang yang dapat dipercaya.

Baca: JNE Trenggalek Kurang Memuaskan, Barang Selalu Telat Kirim

Selain Bukalapak.com, Tokopedia.com juga telah menjalin kerjasama dengan J&T sebagai logistiknya. Setelah beberapa toko online terbesar di Indonesia berafiliasi maka tidak lama lagi segera diikuti oleh toko online lainnya. Itu artinya jasa pengiriman barang tersebut telah dipercaya sebagai mitra bisnis yang menguntungkan.

J&T Express Telah Menjangkau Seluruh Nusantara

J&T Express tumbuh dengan cepat dengan membuka kantor cabang di seluruh kota/ kabupaten yang ada di Indonesia. Pada awal perkembangannya fokusnya memang pulau Jawa dengan mendirikan 1 kantor disetiap kota/ kabupaten, namun sekarang cabangnya banyak disetiap kabupaten. Alasan itulah yang mendasari toko online tersebut berani menjalin afiliasi/ kerjasama dengan seller/ penjual untuk mengirimkan barang ke pembeli diseluruh Nusantara.

Bagi Anda yang belum pernah menggunakan jasa pengiriman barang J&t Express jangan ragu untuk mencobanya. Pokoknya rekomended banget bila dibandingkan JNE. Sebai buktinya silahkan cari review tentang J&T pasi rata-rata mengatakan bagus. Perlu diketahui artikel ini bukan pesanan J&T, melainkan review dari jasa pengiriman barang J&T.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *