How to delete Facebook Fanspage

Menghapus Facebook Fanspage Dengan Mudah

Posted on 20 views

Bagi mereka yang belum tahu cara menghapus halaman Facebook mengatakan susah karena sulit menemukan menu delete. Untuk itu bila Anda termasuk pengguna Facebook yang ingin menghapus Facebook Fanspage belum tahu caranya maka tepat sekali membaca artikel ini karena akan dipandu cara menghapusnya.

Sebelum menuju tahap inti alangkah baiknya kita pahami dulu alasan kenapa ingin menghapus Facebook Fanspage, biasanya dikarenakan sudah tidak terpakai lagi sehingga memutuskan untuk menghapusnya.

Halaman Facebook atau Facebook Fanspage dibuat untuk mengenalkan suatu produk salah satunya adalah situs website/ blog. Dahulu para blogger pada memanfaatkan Facebook Fanspage untuk meningkatkan pengunjung blog melalui Fanspage namun sekarang cara tersebut kurang efektif karena orang lebih suka mencari artikel lewat Google Search.

Baca: Cara Download Video Facebook Dengan Mudah

Facebook Fanspage juga tidak memberikan backlink untuk situs website/ blog sehingga tidak berpengaruh terhadap pengunjung blog, meskipun ada pengaruhnya tapi sedikit karena Facebook sekarang memainkan bisnis periklanan.

Pendapatan Facebook dari iklan cukup besar dan sering dipakai oleh para penjual yang ingin memasarkan produknya lewat Facebook Fanspage. Beda dengan yang dulu dimana Facebook hanya mengandalkan game sebagai sumber pendapatannya.

Namanya Facebook Fanspage gratisan, mau-tidak mau harus dinomor duakan setelah yang memakai ADS. Karena alasan itulah banyak blogger yang memutuskan menghapus Fanspage. Selain alasan tersebut biasanya dikarenakan blog utama yang terhubung dengan Facebook Fanspage sudah tidak dikelola lagi bahkan domainnya expired.

 

Cara Menghapus Halaman Facebook (Facebook Fanspage)

1. Buka halaman Facebook kemudian login menggunakan akun yang telah terdaftar
2. Buka Facebook Fanspage kemudian pilih menu Setting
3. Gulir ke bawah hingga menemukan menu Remove Page
Cara menghapus Facebook Fanspage
4. Remove Page > pilih Delete your page
5. Dalam contoh ini ingin menghapus Facebook Fanspage teknologivirtual.com
Cara menghapus fanspage facebook
6. Beri tanda centang pada Unpublish this page kemudian Delete Page
How to remove Facebook Fanspage
7. Halaman Facebook Fanspage tidak langsung terhapus karena harus menunggu 14 hari (2 minggu) baru bisa dihapus permanen
8. Setelah 2 minggu coba buka Facebook Fanspage > Delete Permanent.

Demikianlah informasi cara menghapus halaman Facebook atau Facebook Fanspage semoga bermanfaat untuk Anda khususnya pengguna yang ingin meremove fanspage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.