Call Center

Nomor Call Center POS Indonesia Bebas Pulsa

Posted on

Nomor Call Center adalah nomor utama yang langsung terhubung ke kantor pusat POS Indonesia. Semua kantor yang bergerak dibidang jasa seperti pengiriman barang/ ekspedisi wajib memiliki Call Center. Fungsi dari Call center ada 2 yaitu sebagai pusat informasi yang berkaitan dengan POS Indonesia dan yang berhubungan dengan komplain.

Anda dapat menanyakan status pengiriman barang, biaya kirim, keluhan pelanggan, dan segala informasi yang berkaitan dengan layanan kirim bisa telepon ke Halopos. Semakin banyak yang menggunakan jasa pengiriman barang POS Indonesia maka yang menghubungi Call Center juga semakin tinggi. Sebenarnya di website resminya http://www.posindonesia.co.id telah dicantumkan layanan Keluhan dan Informasi yang berada di bawah kolom Lacak Kiriman.

Sejarah Pos Indonesia sudah dimulai sejak tahun 1662 tepatnya pada masa pemerintahan VOC dimana pada waktu itu post menjadi perantara pengantaran surat antar kota khususnya yang ada di pulau Jawa. Sekarang pos telah bertransformasi dengan berbagai fasilitas dan fitur menarik bahkan memungkinkan untuk berkirim uang. PT Pos Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa pengiriman surat dokumen maupun paket barang ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.

Jangkauan pengiriman barang berlogo burung merpati ini yang terluas di Indonesia bila dibandingkan JNE dan J&T Express. Persebarannya kini telah merata dan menjangkau hampir seluruh kecamatan di Indonesia. POS Indonesia telah berpengalaman selama berpuluh-puluh tahun sehingga telah mendapatkan kepercayaan dari para pelanggannya.

Baca: Perbandingan POS Indonesia, JNE, J&T Express. Bagus Mana?

Pada awal perkembangannya POS Indonesia hanya fokus mengirimkan barang saja namun sekarang telah melebarkan bisnisnya untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Anda dapat mengambil kiriman mata uang asing melalui Western Union (WU) yang telah bekerja sama dengan POS Indonesia. Baiklah kembali pada pokok inti pembahasan nomor Call Center POS Indonesia adalah sebagai berikut.

Nomor Call Center POS Indonesia

Untuk berbicara dengan Customer Service (CS) silahkan hubungi 161 melalui telepon atau handphone Anda. Dikenakan tarif biaya telepon sesuai waktu lama dan tidaknya Anda menghubungi POS Indonesia. Kesimpulannya Call Center POS Indonesia Tidak Bebas Pulsa.

Selain melalui telepon 161 bisa juga melalui Customer Care yang dapat Anda akses di www.posindonesis.co.id, pastikan mempunyai kutota internet yang cukup untuk membuka halaman Customer Car.

Call Center POS Indonesia di Sosial Media

Facebook https://www.facebook.com/posindonesia
Twitter https://twitter.com/posindonesia
Instagram https://www.instagram.com/posindonesia.ig

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *