Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia

Cloud Hosting Yang Digunakan TERAA.NET

Posted on

Website Teraa.net dibangun dengan menggunakan platform WordPress sehingga membutuhkan hosting/ rumah sebagai tempat penyimpan data website seperti CMS, artikel, dan gambar. Memilih hosting yang bagus bukan perkara mudah, Anda harus sering membaca review tentang hosting dan bertanya kepada mereka yang telah menggunakan hosting tersebut mengenai kualitasnya.

Pada mulanya Teraa.net menggunakan hosting dari Rumah Web sebesar 1GB dengan harga promo dapat Rp. 121.200, kalau harga normal Rp. 480.000. Memakai hosting ini bertahan hingga 5 bulan karena space hosting mulai penuh padahal masih 100 artikel, selain itu hostingnya lemot banget sehingga memperlambat proses pengindexan artikel di mesin pencari jadi lama.

Pilihan hosting selanjutnya jatuh ke Domainesia, Teraa.net memilih ini karena berdasarkan review lumayan bagus untuk server Indonesia. Harga yang ditawarkan cukup murah bila dibandingkan kompetitor, dengan Rp. 8.000 Anda sudah bisa memiliki Cloud Hosting dengan auto backup harian. Jenis hosting yang diambil adalah Cloud Shared Hosting karena harganya sesuai dengan kondisi keuangan Admin hehe.

Paket hosting terdiri dari 3 macam yaitu paket untuk semua kebutuhan, paket bisnis, dan WordPress hosting. Untuk melihat harga hosting dan domain di Domainesia silahkan kunjungi link berikut ini. Pilihlah hosting sesuai kebutuhan Anda sendiri, kalau untuk website personal memakai hosting Super dan Monster mungkin sudah cukup.

Pemilihan lokasi server juga berpengaruh terhadap visitor, untuk itu target dulu negara mana yang dijadikan tujuan. Kalau visitornya dari Indonesia pilihlah Server Indonesia, kalau visitornya dari negara-negara di Asia pilihlah Server Singapura atau Tokyo. Untuk visitor negara Eropa dan Amerika pilih Server di Dalas, Amrerika Serikat.

Keunggulan Hosting Domainesia

1. SSD Super Cepat
Domainesia telah menggunakan 100% Enterprise SSD untuk performa website secepat kilat

2. Cloud Backup
Anda dapat memanfaatkan backup harian ke Cloud secara percuma-cuma untuk menjamin keamanan data penting Anda tanpa takut kehilangan dan space hosting berkurang, meskipun begitu kalau ingin membackup secara manual melalui Cpane juga masih bisa. Keuntungan Cloud backup yang lain adalah kemudahan dalam merestore data ketika website diserang hacker.

3. Unlimited Bandwidth
Sudah tidak zamannya lagi yang namanya bandwidth dibatasi, Domainesia memberikan bandwidth unlimited untuk menjamin kecepatan akses website/ blog.

4. Instant Deploy
Fitur Instant Deploy membantu Anda mempermudah membuat wesite hanya dengan beberapa klik saja, seperti WordPress, Joomla, dan Drupal.

5. Garansi Uang Kembali
Apabila Anda kurang puas dengan layanan Domainesia baik itu berupa kecepatan hosting dan IT Suportnya silahkan klaim garansi maka uang Anda akan dikembalikan

6. Passionate Support
Pelayanan Support Domainesia jempolan, langkah pertama setelah membeli hosting di sini adalah bantuan migrasi website dari hosting lama ke hosting baru. Setelah mengirimkan tiket migrasi, tidak sampai 4 jam data berhasil dipindahkan ke tempat baru dan langsung bisa diakses. Customer service juga ramah, Anda bisa bertanya-tanya dulu sebelum membeli hosting di Domainesia.

Demikianlah informasi mengenai Hosting yang dipakai Teraa.net, bila Anda ingin mencoba atau membeli hosting di Domainesia silahkan kunjungi melalui link berikut ini.

Hosting dan Domain Domainesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.