Melihat Jumlah Subscriber YouTube Yang Disembunyikan/ Hidden

Posted on 120 views

Beberapa bulan yang lalu TERAA.NET telah menulis artikel tentang “Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Channel YouTube” dan ini merupakan kelanjutan dari artikel tersebut. Rasanya ada yang kurang bila tidak membahas tentang “Melihat Jumlah Subscriber Channel YouTube Yang Disembunyikan/ Hidden.”

Menyembunyikan dan melihat merupakan 2 kata yang saling berkaitan untuk menjelaskan suatu hal seperti pada subscriber YouTube. Subscriber adalah jumlah orang yang berlangganan di channel YouTube, semakin besar jumlahnya maka kemungkinan video Anda dilihat orang juga lama.

Kalau ingin sukses di YouTube maka harus mendapatkan jumlah subscriber yang banyak, subscriber juga menjadi salah satu syarat supaya diterima sebagai YouTube Partner Program. Uniknya ada sebagian YouTuber yang menyembunyikan jumlah subscriber sehingga orang lain tidak bisa melihatnya.

Yang melakukan hal tersebut biasanya orangnya rendah diri sehingga tidak suka pamer jumlah subscriber padahal kalau dicek beneran jumlahnya banyak. Seperti yang dilakukan YouTuber Indonesia yang bernama Agung Hapsah, coba silahkan cek maka tidak tampilan real subscribernya.

Kalau disembunyikan/ hidden maka orang pada penasaran dengan channel tersebut dan berusaha ingin mencari informasi tentang banyaknya subscriber. Bila Anda termasuk di dalamnya maka tepat sekali membaca artikel ini karena akan dijelaskan cara melihat jumlah subscriber.

 

Cara Melirik Jumlah Subscriber YouTube Yang Disembunyikan atau Hidden

1. Buka aplikasi berbasis web yang bernama Noxinfluencer
2. Setelah terbuka ketik nama channel YouTube yang ingin dilihat jumlah subscribernya pada kotak pencarian kemudian Enter atau klik Kaca Pembesar
3. Misalnya ingin mencari informasi jumlah subscribernya Agung Hapsah

4. Berikut ini adalah jumlah subscriber Agung Hapsah dilihat dari Noxinfluencer. Data yang ditampilkan cukup lengkap mulai dari total jam tayang, dan perkiraan pendapatan bulanan. Selain itu juga ada NoxScore untuk menilai kualitas channel YouTube

5. Noxinfluencer juga menampilkan riwayat harian viwer YouTube yang disajikan dalam bentuk grafik

6. Ingin mengetahui usia pengunjung, jenis kelamin, dan asal orang yang menonton video YouTube bisa dilihat di Noxinluencer.

Demikianlah informasi cara melihat atau melirik jumlah subcriber YouTube dengan Noxinfluencer, semoga informasi yang diberikan bermanfaat untuk Anda. Bila ada pertanyaan yang belum dimengerti silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini.

Baca: Baca: Panduan Cara Mengganti Nama Channel YouTube (Lengkap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.