Cara Ganti Nomor WhatsApp Tanpa Kehilangan Contact

Posted on

Apakah Anda termasuk salah satu pengguna WhatsApp yang sering gonta-ganti ganti nomor hape karena hanya memburu paket data? bila Iya berati tidak sendiri karena kebanyakan orang juga melakukannya. Kartu perdana memang menawarkan paket data murah daripada isi ulang sehingga menarik calon pengguna internet untuk membelinya.

Alasan lain kenapa sering gonta-ganti nomor hape dikarenakan sering diganggu sang mantan, ingin menghindari teror musuh, dan lain sebagainya. Apapun itu alasannya kalau ganti nomor, teman Anda harus tahu supaya mudah meghubungi Anda. Bicara tentang ganti nomor berikut ini dibagikan informasi cara ganti nomor WhatsApp dengan nomor baru.

Menurut TERAA.NET membagikan cara ganti nomor WhatsApp itu penting karena pendaftaran akun WhatsApp langsung terkonfigurasi dengan nomor hape. Jadi siapapun teman Anda yang memakai WhatsApp maka secara otomatis akan masuk ke daftar contact WhatsApp.

Sebagian besar pengguna WhatsApp mengira kalau ganti nomor harus membuat akun baru sehingga harus menambahkan daftar contact satu-persatu. Tentu bila teman Anda banyak, menyalin daftar nomor hape itu butuh waktu yang lama. Untungnya WhatsApp memberikan fitur Change Number untuk memudahkan ganti nomor WhatsApp tanpa kehilangan daftar contact. Penasaran ingin tahu caranya seperti apa? silahkan simak penjelasannya berikut ini.

Ganti Nomor Hape WhatsApp Tanpa Kehilangan Daftar Contact

1. Buka WhatsApp kemudian masuk ke menu Settings/ Pengaturan
2. Pada menu Setting pilih Account > Change Number
3. Lanjutkan dengan mengetuk Next untuk masuk tahap pergantian nomor

Ganti Nomor WhatsApp

4. Please enter your old country code and phone number (ketik nomor WhatsApp lama)
5. Please enter your new country code and phone number (ketik nomor WhatsApp baru)
6. Langkah terakhir ketuk Next
7. Selamat, kini nomor WhatsApp berhasil diganti dengan yang baru dan daftar contact juga kembali seperti semula.

Demikianlah informasi cara mengganti nomor WhatsApp tanpa kehilangan daftar contact. Bila artikel ini bermanfaat bagi orang banyak maka jangan segan untuk membagikannya dengan menekan tombol share di bawah ini.

Baca: Cara Mendapatkan Link URL Chat WhatsApp


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.