VPN Gratis Premium

Rekomendasi VPN Gratis Terbaik Untuk Android

Posted on 184 views

Sekarang ini penggunaan aplikasi Virtual Privat Network (VPN) telah meningkat tajam seiring keputusan Kominfo memblokir situs yang dianggap melanggar kebijakannya seperti pornografi, ujaran kebencian, dan aplikasi bajakan. Masalahnya terkadang ada beberapa situs yang tidak menyalahi aturan terkena dampaknya sehingga tidak bisa dibuka dengan jaringan internet biasa, maka dengan VPN Gratis situs tersebut dapat dibuka.

Selain membuka situs yang keblokir, VPN kerap digunakan untuk bertransaksi online karena jaringan ini akan menyamarkan alamat IP pengguna sehingga keamanannya terjamin. VPN dapat dijalankan melalui komputer maupun smartphone, tergantung darimana mengakses internetnya.

Pertama-tama yang harus dilakukan supaya bisa menggunakan VPN adalah install aplikasinya. Selain dalam bentuk aplikasi VPN juga tersedia dalam ekstensi browser. Perbedaan diantara keduanya adalah bila melalui aplikasi maka semua aplikasi yang terinstall pada komputer/ smartphone berjalan menggunakan VPN sedangkan bila melalui browser maka yang disamarkan IP hanya browser saja. Yang dimaksud aplikasi di sini adalah yang berjalan menggunakan internet seperti game, antivirus, dsb.

Bicara tentang VPN, berikut ini TERAA.NET merekomendasikan aplikasi VPN terbaik untuk smartphone Android yang bernama VPN – Tomato. Sekilas memang nama sayur tomat, namun ini adalah aplikasi VPN. Kenapa merekomendasikan ini karena gratis dan penggunaannya tidak ribet.

Anda tidak perlu daftar/ register, cukup download dan install VPN – Tomato maka langsung bisa menggunakannya. Penasaran ingin mencoba VPN – Tomato? silahkan simak penjelasannya berikut ini.

 

Menjalankan VPN Gratis dengan VPN – Tomato

  1. Download aplikasi dan install VPN – Tomato
  2. Jalankan VPN – Tomato, kemudian tekan GO. Tunggu prosesnya hingga terhubung seperti pada gambar berikut ini
    VPN Gratisan Terbaik
  3. Kalau koneksinya lemot ubah servernya pada Select Region. Ingin lebih cepat lagi pakai akun premium VPN – Tomato
  4. Tampilannya cukup sederhana namun bermanfaat sekali bila di install pada smartphone Android.

 

Kenapa Harus Menggunakan VPN – Tomato

Ketika Anda mencari aplikasi VPN di Google Play Store tentu banyak sekali macamnya, namun diantara itu semua yang terbaik adalah VPN – Tomato. Pernah mencoba aplikasi sejenis lainnya namun penggunaannya ribet dan harus register, di VPN – Tomato gratis nggak pake ribet.

Rating 4.7 di Google Play Store membuktikan bahwa aplikasi ini disukai banyak orang dan kesan bagi yang pernah menggunakannya rata-rata positif.

 

Kekurangan VPN – Tomato

Namanya saja aplikasi gratisan, tentu pembuatnya juga ingin penghasilan dari iklan. Untuk itu nanti jangan kaget kalau banyak iklan yang muncul ketika menjalankan VPN – Tomato, kalau mau tanpa iklan pakai yang premium. Iklan yang tampil tidak mengganggu VPN yang berjalan, tinggal abaikan saja.

Baca: Cara Membuka Situs Yang Keblokir Dengan Ekstensi Mozilla Firefox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.