Cek Resi Anteraja, Ongkos Kirim, dan Hari Kerjanya

Posted on 36 views

Anteraja memang belum terlalu populer seperti jasa pengiriman lainnya, namun kalau Anda pernah belanja di Tokopedia pasti menemukan opsi pengiriman barang dengan Anteraja. Namanya mulai naik setelah berafiliasi dengan Tokopedia sebagai salah satu program gratis ongkirnya. Untuk menilai kualitas layanan apakah bagus atau tidak silahkan gunakan jasa pengiriman ini kemudian pantau proses pengirimannya dengan cek resi Anteraja.

Jujur ketika menyebut Anteraja, TERAA.NET teringat sama tokoh pewayangan Jawa yang bernama Antareja. Salah satu kesaktiannya adalah bisa membunuh lawan dengan menjilat bekas telapak kakinya. Selain itu mempunyai kemampuan bisa pergi secepat kilat. Kemampuan Antareja inilah yang dijadikan icon Anteraja dengan logo utama gambar wayang Antareja.

Karena ini jasa pengiriman barang yang masih baru kemungkinan besar orang yang pertama kali menggunakannya pasti kesulitan cek resi, cek ongkos kirim, belum tahu customer care, serta belum tahu hari kerja dan jam operasionalnya.

Baca: Hari Kerja dan Jam Operasional SiCepat Ekspress

 

Cara Cek Resi Anteraja

Lacak kiriman Anteraja bisa melalui 2 cara yaitu melalui browser dan aplikasi. Pilih cara yang paling mudah misalnya ketika menggunakan komputer sebaiknya cek melalui browser sedangkan ketika menggunakan Android/ iPhone cek melalui aplikasi.

 

#1. Lacak Kiriman Anteraja Melalui Browser

1. Buka Official Website Anteraja kemudian cari kolom “Lacak Kiriman Anda”
2. Silahkan lihat nomor resi Anteraja kemudian ketik di kolom Lacak Kiriman Anda
3. Ketik kode verifikasinya kemudian klik Lacak
Laca kiriman anteraja
4. Lihat hasilnya apakah kiriman Anda telah sampai atau masih dalam perjalanan.

 

#2. Lacak Kiriman Anteraja Melalui Aplikasi

1. Download dan install Aplikasinya di sini: Android or iPhone
2. Jalankan aplikasi Anteraja, kemudian tekan (1) Track Pakage
Cek pengiriman anteraja
3. Ketik nomo resi Anteraja di (2) Track My Order
4. Lihat hasilnya.

 

Cara Cek Ongkos Kirim Anteraja

Ketika mau mengirimkan barang atau beli barang secara online pastikan memilih jasa pengiriman yang paling mudah dan itu ada di Anteraja. Penasaran ingin melihat berapa ongkos kirim dan estimasi pengirimannnya silahkan klik tautan Cek Ongkir Anteraja.

Untuk sementara jangkauan pengiriman Anteraja hanya ada di kota-kota besar di pulau Jawa saja, namun kedepannya pasti melebarkan sayap hingga seluruh pelosok nusantara. Kalau ada yang bertanya kenapa hanya di Jawa? karena ini jasa pengiriman baru yang didirikan pada bulan Maret 2019.

 

Customer Care Anteraja

Pengalaman menggunakan lebih dari 5 jasa pengiriman yang ada di Indonesia tidak ada yang paling sempurna, terkadang dalam proses pengirimannya mengalami kendala seperti keterlambatan kiriman, salah alamat, dan lain sebagainya. Karena alasan itulah pengguna jasa Anteraja wajib tahu customer care untuk komplain atau menanyakan status kiriman.

Alamat Anteraja

Kuningan City Mall, 6-7th Floor
Jl. Prof. Dr.Satrio Kav 18, Setiabudi, 12940
Jakarta, Indonesia

Telp. Anteraja

021-50603333

Email Anteraja

cs@anteraja.id

Sosial Media

Facebook https://www.facebook.com/official.anteraja
Twitter https://twitter.com/anteraja_id
Telegram https://www.instagram.com/anteraja.id

Silahkan telp. atau kirim email langsung ke Anteraja untuk berkomunikasi dengan customer care. Kalau rumahnya di Jakarta bisa datang langsung ke kantor pusat Anteraja.

 

Hari Kerja dan Jam Operasional Anteraja

Hari kerja dan jam operasionalnya buka dari Senin hingga Sabtu mulai jam 08.00 hingga 20.00. Berlaku untuk kantor dan kurirnya, kecuali hari Minggu dan tanggal merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.