Cek resi Jet Express

Mengenal Jasa Pengiriman Barang Jet Express

Posted on

Meningkatnya bisnis onlin e-commerce di Indonesia membuat para pemain baru bermunculan seperti Jet Express. Jasa pengiriman barang ini sekilas mirip J&T Express karena keduanya sama-sama menggunakan warna khas merah sehingga banyak orang yang rancu untuk membedakan keduanya. Pemilihan nama domain untuk masing-masing website juga hampir sama yaitu ada keyword jet seperti http://www.jetexpress.co.id dan http://jet.co.id.

Hadirnya Jet Express membuat pilihan jasa pengiriman barang di Indonesia sangat beragam dan sekaligus sebagai alternatif solusi bila sebelumnya mempunyai pengalaman negatif dengan pengiriman lain bisa mencoba Jet Express. Perusaan ini melebarkan sayapnya dengan menggandeng Bukalapak dan Tokopedia sebagai logistiknya. Tidak banyak informasi yang diperoleh dari Jet Express kecuali dari website resminya, hal tersebut sangatlah wajar karena juga baru berdiri.

Tingginya perkembangan industri jasa pengiriman menjadi pemacu kelahiran Jet Express. Namun, hal ini membuat tingkat persaingan di dalamnya semakin tinggi. Persaingan ini tidak hanya untuk mendapatkan pelanggan tetapi juga untuk mendapatkan sumber daya manusia yang dapat mendukung pertumbuhan perusahaan. Tingkat persaingan yang tinggi ini menunjukkan bahwa industri pengiriman barang masih memberikan peluang kepada pemain baru dan memiliki potensi pertumbuhan yang besar di masa yang akan datang.

Pendiri dan Pemimpin Jet Express

Jet Express berada dibawah naungan PT. Jaringan Ekspedisi Transportasi yang beralamatkan di Jalan Lago Gading Serpong, Mendrisio 4 Blok A No 6-9, Tangerang. Perusahaan ini didirikan dan dipimpin oleh Peter D. Chandra. Saat ini, JET Express memiliki ratusan outlet yang langsung terhubung dengan cabang yang mereka kelola sendiri. Dengan sistem operasional bisnis yang dimiliki JET Express ini, pelanggan mereka dapat merasa tenang bahwa pengiriman barang mereka dijamin aman.

Layanan Unggulan Jet Express

Pemilihan nama Jet Express sebagai merek dagangnya diharapkan sesuai dengan namanya dan secepat kilat mengirimkan barang selayaknya mesin Jet. Untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen, JET Express juga membekali berbagai fitur pada sistem mereka, seperti notifikasi SMS saat barang dikirim dan diterima, real-time tracking untuk mengetahui posisi barang saat pengiriman melalui website www.jetexpress.co.id dan aplikasi mobile JET Express. Selain itu, konsumen juga bisa melakukan pengecekan tarif online melalui website dan aplikasi mobile.

Baca: Perbandingan POS Indonesia, JNER, J&T Express, Bagusan Mana?

Layanan pick up gratis di 15 kota serta personal dashboard untuk mengelola transaksi pengiriman bagi konsumen yang sering melakukan pengiriman dalam jumlah besar. Dalam waktu 1 tahun, JET telah memiliki jangkauan nasional -lebih dari 300 drop point dan lebih dari 200 kota/ kabupaten tujuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *