Jasa Pengiriman Yang Tetap Beroperasi di Tanggal Merah dan Hari Libur

Jasa Pengiriman Yang Tetap Beroperasi di Tanggal Merah dan Hari Libur

Posted on 22 views

Mencari jasa pengiriman yang tetap beroperasi di tanggal merah dan hari libur bukanlah perkara mudah, pasalnya Anda harus mencobanya sendiri baru mengetahuinya. Mencoba masing-masing jasa pengiriman barang untuk mengetahui apakah tetap beroperasi di tanggal merah dan hari libur membutuhkan biaya yang banyak, sebagai gantinya harus bertanya langsung ke kantornya atau bertanya kepada orang yang pernah menggunakannya.

Berikut ini TERAA.NET akan membagikan informasi kepada Anda jasa pengiriman apa saja yang tetap buka di tanggal merah dan hari libur. Artikel ini diambil dari pengalaman pribadi yang membeli barang secara online di hari genting tersebut.

Dari sekian banyak jasa pengiriman, yang tetap beroperasi penuh selama 7 x 24 jam adalah J&T Express dan Anteraja. Lainnya hanya beroperasi pada hari kerja saja, kecuali tanggal merah dan hari libur.

Baca: Hari Kerja dan Jam Operasional SiCepat Ekspres

 

Jasa Pengiriman Yang Terus Buka di Hari Libur dan Tanggal Merah

 

1. J&T Express

Jasa pengiriman yang satu ini buka selama 7 hari penuh dalam seminggu, mau mengirimkan atau menerima barang di hari Minggu maupun tanggal merah juga bisa.

Sangat direkomendasikan untuk melayani pembeli online yang order di akhir pekan, supaya barangnya cepat sampai kirimkan melalui J&T Express.

Pada hari lebaran seperti hari raya Idul Fitri dan hari Natal, J&T Express juga tetap beroperasi mengirimkan barang ke penerima. Karena alasan itulah setiap lebaran tiba selalu beli online menggunakan J&T Express.

Baca: Jam Operasional dan Kerja J&T Express

 

2. Anteraja

Anteraja merupakan pemain baru dibisnis pengiriman ini, namun diakui pelayanannya sungguh luar biasa. Dalam kurang 2 tahun saja sudah merajai marketplace sebagai alternatif jasa pengiriman barang.

Meskipun dibeberapa kabupaten kantornya belum kelihatan, tetapi mereka mempunyai tempat sendiri sebagai drop point akhir sehingga bisa menjangkau pelosok desa.

Kemarin pada hari libur natal dan tahun baru mencoba membeli barang menggunakan Anteraja, pada mulanya mengira kalau mengalami keterlambatan seperti yang diumumkan marketplace eh ternyata tepat waktu.

Ditracking pada tanggal 1 Januari ternyata kurirnya tetap beroperasi sehingga pada hari berikutnya sudah sampai ke penerima.

 

Demikianlah informasi mengenai jasa pengiriman yang tetap beroperasi pada tanggal merah dan hari libur, semoga bermanfaat untuk Anda dan bila mempunyai pengalaman menarik tentang jasa pengiriman tertentu bole dibagikan melalui komentar berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.