J&T Express On Hold

Kiriman J&T Express On Hold, Exceeded the Business Hours

Posted on 1,263 views

On Hold, Exceeded the Business Hours merupakan masalah baru yang dialami TERAA.NET ketika menggunakan J&T Express. Selama 3 tahun lebih percaya pada ekspedisi ini akhirnya mendapatkan masalah serius yaitu kiriman terkunci di gudang. Bagi pembaca yang mengalaminya juga berikut ini informasi mengenai J&T Express On Hold, Exceeded the Business Hours.

Bila melakukan tracking kemudian muncul keterangan seperti yang telah dijelaskan di atas sebenarnya kiriman tetap sampai ke penerima namun butuh waktu yang lama, atau dikembalikan pengirim bila terjadi masalah pada paket yang dikirim.

Dalam kasus ini untuk mengembalikan barang retur yang dibeli dari Tokopedia. Ceritanya beberapa hari yang lalu slot PCI-e Express pada motherboard MSI B85M Gaming rusak sehingga tidak bisa memasang VGA Card. Sebagai gantinya membeli ASUS H87-Plus, sesampainya di rumah langsung dipasang untuk menggantikan motherboard lama.

Masalah muncul ketika komputernya tidak bisa shutdown, setelah mencoba beberapa kali baik itu mengganti sistem operasi dan memasang motherboard ulang hasilnya sama. Kemungkinan rusaknya terletak pada motherboard tidak mau shutdown sehingga memutuskan retur ke penjual.

Motherboard dikemas ke dalam dus kemudian dikirimkan ke penjual yang ada di Jakarta. Ketika telah sampai Jakarta terjadi penundaan selama 2 hari dengan keterangan J&T Express On Hold, Exceeded the Business Hours. Kalau diartikan kurang lebih artinya dikunci di gudang karena melampaui jam kerja.

Aneh banget kan? padahal lokasinya dengan penerima sudah dekat sekali daripada asal kirim Trenggalek – Jakarta yang hanya butuh waktu 2 hari. Ini malah 2 hari terkunci di gudang, dengan alasan melampui jam kerja.

Mengingat ini paket penting sekali untuk mendapatkan jawaban dari penjual tentang retur motherboard akhirnya menghubungi pihak J&T Express dengan segala cara supaya dikirimkan lagi ke penerima.

Baca: Jam Kerja J&T Express dan Hari Kirimnya

 

Mengatasi Kiriman J&T Express On Hold

Penyebab kenapa paket dikunci di gudang itu diantaranya adalah alamat tidak jelas, kerusakan paket, dan melampaui jam kerja. Apapun penyebabnya, Anda sebagai pengirim atau penerima bisa melalukan hal ini supaya paket cepat sampai.

Lakukan komunikasi aktif melalui layanan Call Center J&T Express bisa melalui telepon di nomor 021-8066-1888 atau mengirimkan pesan via email jntcallcenter@jet.co.id.

Anda juga bisa memanfaatkan sosial media untuk menghubungi J&T Exress di alamat berikut ini:

Twitter: https://twitter.com/jntexpressid

Facebook: https://www.facebook.com/jntexpressindonesia

Instagram: https://www.instagram.com/jntexpressid

Tanyakan status kiriman kenapa bisa On Hold dan cari tahu penyebabnya apa. Minta pihak J&T Express untuk mengoptimalkan kiriman supaya sampai ke penerima.

Jawaban pihak J&T Express tentang On Hold, Exceeded the Business Hours
Setelah menghubungi pihak J&T Express, besoknya paket langsung dikirimkan ke penerima

Demikianlah informasi tentang J&T Express On Hold, Exceeded the Business Hours semoga bermanfaat untuk Anda khususnya yang mempunyai masalah sama. Dengan membaca artikel ini Anda dapat menentukan langkah-langkah mempercepat paket kiriman yang terkunci supaya sampai ke penerima dengan menghubungi call center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.